Thursday, August 3, 2017

Cerita Sex 2017

Cerita sex 2017, Keakraban hubunganku ini bermula dari
seringnya kami saling bertelepon dan makan siang bersama pada saat jam kantor
(tentunya kami saling menjaga rahasia ini). Topik pembicaraan kami biasanya
berkisar mengenai soal pekerjaan, rumah tangga dan juga kadangkala masalah seks
masing-masing. Perlu diketahui disini istriku sangat ketinggalan jaman mengenai
masalah seks, sedangkan Hana sangat menyukai variasi dalam hal berhubungan
seks. Hana juga sangat open minded kalau berbicara mengenai seks, dikeluarga
istriku dia emang anak yang cuek, modern, cantik dan paling sensual. Sebagai
deskripsi tinggi Hana adik ipar yang menggoda kelakianku kurang lebih 165 cm,
kulit putih mulus, hidung mancung, bibir agak sedikit kelihatan basah serta
ukuran dada 34 a.








Cerita seks 2017, Keakraban ini dimulai sejak tahun 1996 dan
berlangsung cukup lama dan pada tahun 1997 sekitar Juni, pembicaraan kami lebih
banyak mengarah kepada masalah rumah tangga, dimana dia cerita tentang suaminya
yang jarang sekali memperlihatkan perhatian, tanggung jawab kepada dia dan
anak-anak, bahkan dalam soal mencari nafkahpun Hana lebih banyak menghasilkan
daripada suaminya ditambah lagi sang suami terlalu banyak mulut alias cerewet
dan bertingkah polah bak orang kaya saja.
Cerita Dewasa 2017 Menurut aku kehidupan ekonomi keluarga Hana
memang agak prihatin walaupun tidak dapat dikatakan kekurangan, tetapi boleh

dikatakan Hanalah yang membanting tulang untuk menghidupi keluarganya.
Disamping itu sang suami dengan lenggang keluyuran dengan teman-temannya baik
pada hari biasa maupun hari minggu dan Hana pernah mengatakan kepada aku bahwa
lebih baik suaminya pergi keluar daripada di rumah, karena kalau dia dirumah
pusing sekali mendengarkan kecerewetannya. Aku menasihati dia agar sabar dan
tabah menghadapi masalah ini, karena aku seringkali juga menghadapi masalah
yang kurang lebih sama dengannya hanya saja penekanannnya berbeda dengan
kakaknya.

                                      Agen Domino 99, Ceme, Capsa, & Poker Terpercaya


Cerita Mesum 2017istri akuseringkali ngambek yang tidak
jelas sebabnya dan bilamana itu terjadi seringkali aku tidak diajak berbicara
lama sekali. Akhirnya Hana juga menceritakan keluhannya tentang masalah seks
dengan suaminya, dimana sang suami selalu minta jatah naik ranjang 2-3 kali
dalam semingggu, tetapi Hana dapat dikatakan hampir tidak pernah merasakan apa
yang namanya orgasme/climax sejak menikah sampai sekarang, karena sang suami
lebih mementingkan kuantitas hubungan seks ketimbang kualitas. Hana juga
menambahkan sang suami sangat kaku dan tidak pernah mau belajar mengenai apa
yang namanya foreplay, walaupun sudah sering aku pinjami xxx film, jadi prinsip
suaminya langsung colok dan selesai dan hal itupun berlangsung tidak sampai 10
menit. Hana lalu bertanya kepada aku, bagaimana hubungan aku dengan kakaknya
dalam hal hubungan seks, aku katakan kakak kamu kuno sekali dan selalu ingin
hubungan seks itu diselesaikan secepat mungkin, terbalik ya kata Hana.

Cerita Seks 2017,Suatu hari Hana adik ipar yang menggoda
kelakianku telepon aku memberitahukan bahwa dia harus pergi ke Bali ada
penugasan dari kantornya, dia menanyakan kepada aku apakah ada rencana ke Bali
juga, karena dia tahu kantor tempat aku bekerja punya juga proyek industri di Bali,
pada awalnya aku agak tidak berminat untuk pergi ke Bali, soalnya memang tidak
ada jadwal aku pergi ke sana. Namun dengan pertimbangan kasihan juga kalau dia
seorang wanita pergi sendirian ditambah lagi ‘ kan dia adik istri aku jadi
tidak akan ada apa-apa, akhirnya aku mengiyakan untuk pergi dengan Hana adik
ipar yang menggoda kelakianku.
Cerita Bokep 2017,Pada hari yang ditentukan kita pergi ke
Bali berangkat dari Jakarta 09.50, pada saat tiba di Bali kami langsung menuju
Hotel Four Season di kawasan Jimbaran, hotel ini sangat bernuansa alam dan
sangat romantis sekali lingkungannya, pada saat menuju reception desk aku
langsung menanyakan reservasi atas nama aku dan petugas langsung memberikan aku
2 kunci bungalow, pada saat itu Hana bertanya kepada aku, oh dua ya kuncinya, aku
bilang iya, soalnya aku takut lupa kalau berdekatan dengan wanita apalagi ini
di hotel, dia menambahkan ngapain bayar mahal-mahal satu bungalow saja ‘kan
kita juga saudara pasti engga akan terjadi apa-apa kok , lalu akhirnya aku
membatalkan kunci yang satu lagi, jadi kita berdua share 1 bungalow. Saat
menuju bungalow kami diantar dengan buggie car (kendaraan yang sering dipakai
di lapangan golf) mengingat jarak antara reception dengan bungalow agak jauh,
didalam kendaraan ini aku melihat wajah Hana , ya ampun cantik sekali dan hati aku
mulai bergejolak , sesekali dia melemparkan senyumnya kepada aku, pikiran aku,
dasar suaminya tidak tahu diuntung sudah dapat istri cantik dan penuh perhatian
masih disia-siakan.
Cerita Ngentot 2017,Di dalam bungalow kami merapikan barang
dan pakaian kami aku menyiapkan bahan meeting untuk besok sementara dia juga
mempersiapkan bahan presentasi , pada saat aku ingin menggantungkan jas aku
tanpa sengaja tangan aku menyentuh buah dadanya karena sama-sama ingin
menggantungkan baju masing-masing, aku langsung bilang sorry ya Sis betul aku
tidak sengaja, dia bilang udah engga apa-apa anggap aja kamu dapat rejeki…. wow
wajahnya memerah tambah cantik dia.
Cerita Hot 2017,Lalu kita nonton tv bareng filmya up close
and personal, pada saat ada adegan ranjang aku bilang sama Hana wah kalo begini
terus aku bisa enggak tahan nih, lalu aku berniat beranjak dari ranjang mau
keluar kamar (kita nonton sambil setengah tiduran di ranjang), dia langsung
bilang mau kemana sini aja, engga usah takut deh sambil menarik tangan aku
lembut sekali seakan memohon agar tetap disisinya… ..selanjutnya kita cerita
dan berandai-andai kalau dulu kita sudah saling ketemu…dan kalau kita berdua
menikah dan sebagainya.. …


                                       Agen Domino 99, Ceme, Capsa, & Poker Terpercaya

oppopoker.com
Kisah Sex 2017,Aku memberanikan diri bicara, Sis kamu koq
cantik dan anggun sih, Hana menyahut nah kan mulai keluar rayuan gombalnya,
sungguh koq sih aku engga bohong, aku pegang tangannya sambil mengelusnya, oww
geli banget , Andry come on nanti aku bisa lupa nih kalo kamu adalah suami
kakak aku….biarin aja kata aku. Perlahan tapi pasti tangan aku mulai merayap ke
pundaknya terus membelai rambutnya tanpa disangka dia juga mulai sedikit
memeluk aku sambil membelai kepala dan rambut aku…..akhirnya aku kecup
keningnya dia bilang Andry kamu sungguh gentle sekali…uh indahnya kalau dulu
kita bisa menikah aku bilang abis kamunya sih udah punya pacar…..berlanja.aku
kecup juga bibirnya yang sensual dia juga membalas kecupan aku dengan agresif
sekali dan aku memakluminya karena aku yakin dia tidak pernah diperlakukan
sehalus ini….kami berciuman cukup lama dan aku dengar nada nafasnya mulai tidak
beraturan, tangan aku mulai merambat ke daerah sekitar buah dadanya…dia sedikit
kaget dan menarik diri walaupun mulut kami masih terus saling bertempur… ..
Kisah Seks 2017,Kali ini aku masukkan tangan aku langsung
ke balik bhnya dia menggelinjang aku mainkan putingnya yang sudah mulai
mengeras dan perlahan aku buka kancing bajunya dengan tangan aku yang kanan,
setelah terbuka aku lepas bhnya wow betapa indah buah dadanya ukurannya kurang
lebih mirip dengan istri aku namun putingnya masih berwarna merah muda mungkin
karena dia tidak pernah menyusui putranya, Hana terhenyak sesaat sambil
ngomong, Andry koq jadi begini….Sis aku suka ama kamu, terus dia menarik diri…aku
tidak mau berhenti dan melepaskan kesempatan ini langsung aku samber lagi buah
dadanya kali ini dengan menggunakan lidah aku sapu bersih buah dada beserta
putingnya… Hana adik ipar yang menggoda kelakianku hanya mendesah-desah sambil
tangannya mengusap-ngusap kepala aku dan aku rasakan tubuhnya semakin
menggelinjang kegelian dan keringat mulai mengucur dari badannya yang harum dan
putih halus….
Kisah Dewasa 2017,Lidah aku masih bermain diputingnya
sambil menyedot-nyedot halus dia semakin menggelinjang dan langsung membuka
baju aku pada saat itu aku juga membuka kancing roknya dan terlihat paha yang
putih mulus nan merangsang, kita sekarang masing-masing tinggal ber cd saja,
tangan dia mulai membelai pundak dan badan aku, sementara itu lidah aku mulai
turun ke arah pangkah paha dia semakin menggelinjang, ow andry enak dan geli
sekali ….. perlahan aku turunkan cdnya, dia bilang andry jangan bilang sama
siapa-siapa ya terutama kakak aku….aku bilang emang aku gila kali, pake
bilang-bilang kalo kita ………. setelah cdnya aku turunkan aku berusaha untuk
menjilat kelentitnya yang berwarna merah menantang pada awalnya dia tidak mau,
katanya aku belum pernah ……, nah sekarang saatnya kamu mulai mencoba lidah aku
langsung menari-nari di kelentitnya dia meraung keras….oohhhhhhhh………..andry
………enaaaaaaaa aaakkkkkkkkkkk sekali…..aku …aku enggak pernah merasakan ini
sebelumnya kamu pintar sekali sih……… ..terus aku jilat kelentit dan lubang
vaginanya… ..tidak berapa lama kemudian dia menjerit…. .auuuuuuuuwwww aku
keluar andry oooooooooooohhhhhhh hhenak sekali…..dia bangkit lalu menarik
dengan keras cd aku ….langsung dia samber kontol aku dan dilumatnya secara hot
dan agresif sekali…..oh nikmatnya… .
Kisah Mesum 2017,Terus terang istri aku tidak pernah mau
melakukan oral sex dengan aku……dia terus memainkan lidahnya dengan lincah
sementara tangan aku memainkan puting dan kelentitnya. …tiba-tiba dia mengisap
kontol aku keras sekali ternyata dia orgasme lagi…….. dia lepaskan kontol aku,
andry ayo dong masukin ke sini sambil menunjuk lobangnya …..perlahan aku tuntun
kontol aku masuk ke memeknya…. ..dia terpejam saat kontol aku masuk ke dalam
memeknya sambil dia tiduran dan mendesah-desah. …….ohhhhhhhh andry biasanya
suami aku sudah selesai dan aku belum merasakan apa-apa, tapi kini aku udah dua
kali keluar, kamu baru saja mulai…..waktu itu kami bercinta udah kurang lebih
30 menit sejak dari awal kita bercumbu…. ………
Kisah Bokep 2017,Sekarang aku angkat ke dua kakinya ke atas
lalu ditekuk, sehingga penetrasi dapat lebih dalam lagi sambil aku sodok keluar
masuk memeknya…. dia terpejam dan terus menggelinjang dan bertambah liar dan aku
tidak pernah menyangka orang seperti Hana yang lemah lembuh ternyata bisa liar
di ranjang, dia menggelinjang terus tak keruan…… .uhhhhhhh andry aku keluar
lagi…..aku angkat perlahan kontol aku dan kita berganti posisi duduk , terus
dia yang kini mengontrol jalannya permainan ,…dia mendesah sambil terus
menyebut ohh andry….ohhh andry dia naik turun makin lama makin kencang sambil
sekali-kali menggoyangkan pantatnya… ….tangannya memegang pundak aku keras
sekali..iiiiiiiiiii hhhhhhhhhhhh uuuuuuuuuhhhhhhhhhh hhhh andry aku keluar lagi
……..kamu koq kuat sekali…… .come on andry keluarin dong aku udah engga tahan
nih,,,,,,,, biar aja kata aku…..aku mau bikin kamu keluar terus , kan kamu
bilang sama aku , kamu engga pernah orgasme sama suami kamu sekarang aku bikin
kamu orgasme terus……. .iya sih tapi ini betul-betul luar biasa andry,……
ohhhhhhh hhhh betapa bahagianya aku kalau bisa setiap hari begini sama
kamu……ayo jangan ngaco ah mana mungkin lagi, kata aku…
Kisah Ngentot 2017 Aku bilang sekarang aku mau cobain doggy
style, apa tuh katanya, ya ampun kamu engga tau, engga tuh katanya, lalu aku
pandu dia untuk menungging dan perlahan aku masukkan kontol aku ke memeknya
yang sudah banjir karena keluar terus, pada saat kontol aku sudah masuk
sempurna mulailah aku tusuk keluar masuk dan goyangin makin lama makin
kencang….. dia berteriak dan menggelinjang dan mengguncangkan tubuhnya….
….andry. …….aaaaaaaam mmmmmmmmmpuuuuuu uuuuuuunnnn dehhhhhhhhhhhhhhhhh hhhh aku
keluar lagi nih dan waktu itu aku juga udah mau keluar…… aku bilang nanti kalau
aku keluar maunya di mulut Hana, ah jangan Hana belum pernah dan kayaknya jijik
deh… cobain dulu ya…..akhirnya dia mengangguk.. …
Kisah Hot 2017,Tiba saatnya aku sudah mau orgasme aku cabut
kontol aku dan sembari dia jongkok aku arahkan kepala kontol aku ke mulutnya
sambil tangan dia mengocok-ngocok kontol aku dengan sangat bernafsu…. ..sis…. …
…..udah mau keluar langsung kontol aku dimasukkan ke dalam mulutnya engga lama
lagi…..creetttttt tt creeeeeeeettttttttt ttt crettttttttttttttt
creeeeeeeeetttttttt ttttt, penuhlah mulut dia dengan sperma aku sampai
berceceran ke luar mulut dan jatuh di pipi dan buah dadanya.. dia terus
menjilati kontol aku sampai semua sperma aku kering aku tanya gimana sis enak
enggak rasanya dia bilang not bad…… kita berdua tertidur sampai akhirnya kita
bangun jam 21.30……

Kisah 2017,Hana mengecup halus bibir aku………Andry, thanks a
lot ……aku benar-benar puas sama apa yang kamu berikan kepada aku, walaupun ini
hanya sekali saja pernah terjadi dalam hidup aku……

No comments:

Post a Comment